Pengen Balikan Sama Pacar yang Baru Putus, Mari Baca Rekomendasi Buku yang Satu Ini...

Pengen Balikan Sama Pacar yang Baru Putus, Mari Baca Rekomendasi Buku yang Satu Ini...

Tidak sedikit dari kalangan remaja atau bahkan orang berumur sekalipun masih saja bisa galau masalah percintaan atau perasaan. Terlebih tentang hubungan percintaan yang sudah lama berjalan, baik dalam hitungan bulan maupun tahunan namun tanpa kejelasan dan malah kandas ditengah jalan baik dengan alasan belum siap materi ataupun alasan lain yang mengatakan ketidak cocokan dan masih banyak alasan lainnya lagi.

Menurut saya sih itu hanya alasan klasik kalau mengakhiri hubungan hanya karena alasan seperti itu. Tapi ya bagi sebagian orang itu merupakan hal yang sangat sensitif dan menyakitkan hati, bahkan sulit untuk dilupakan apalagi kalau hubungannya sudah terjalin dalam jangka waktu yang cukup lama.

Hanya saja sayang disayangkan jika kita terputuk dalam keadaan itu malah diri kitanya yang akan merugi terus mengahap si dia paham dn kembali. Pada kenyataannya membuat yang disebut mantan ini memahami perasaan kita yang teramat dalam dan atau bucin ini sulit tidaklah gampang apalagi melalui kata-kata. Salah kata, mampuslah bukannya kembali malah makin jauh karena ilfil atau apapun lah alasan lainnya, hehhe...

Nah tapi kabar baiknya saya nih nemu satu buku yang menarik dan bisa menambah pemahaman kita terhadap diri dengan Tuhan dan ilmunya bisa sangat bermanfaat buat menjalani kehidupan kita sehari-hari, atau bisa juga nih untuk masalah cinta ohh cinta yang kandas tapi masih mencinta.

Review kali ini tentang sebuah buku yang berbeda dari buku yang lainnya, mengangkat suatu kemistisan dan rahasia yang ada pada diri manusia dan pastinya belum tersadari oleh manusia itu sendiri. Bukunya bagus menurut saya karena penuh dengan logika, mudah dipahami dan tentunya dibarengi dengan praktek dan bimbingan. Selain itu juga sudah banyak testimony dari orang-orang yang sudah membeli dan merasakan manfaat serta keajaiban dari buku ini. Tetapi sebelum masuk pada pembahasan tentang buku ini, saya mau kasih sedikit saran bagi kalian yang masuk pada artikel ini karena gak bisa move on atau mau balikan sama mantan pacar, coba deh kalian pikirkan ulang dulu tentang keputusan yang akan kalian ambil karena perasaan itu sama dengan emosi yang bisa berubah dan luntur atau bahkan membenci dan pikirkan juga apakah, jika kalian ingin balikan sama mantan pacar ini adalah pilihan yang tepat dan terbaik bagi hidup kalian. Dalam hidup kita diberikan pilihan adalah untuk bisa memilih dengan ilmu, mana yang terbaik sehingga bahagia itu tercipta. 

Langsung sajalah cus kita bahas buku apa sih itu yang begitu bikin penasarannya hingga hatipun berdebar mau mendengar dan melihat bukunya..

Tidak sabar, hehhe....

Iya, 

Ini dia bukunya,

Alpha Telepati,

Dari namanya kok udah berbau mistis aja ya. Engga, engga tenangg aman kok, bebas sesajen..

Alpha Telepati merupakan sebuah buku untuk bisa berkomunikasi secara tidak langsung dengan menggunakan gelombang otak. Dalam setiap BAB-nya buku ini menyuguhkan materi sekaligus praktek serta dibimbing langsung oleh ahlinya yaitu Firman Pratama, S.T,M.T yang merupakan seorang intelektual, akademis, pakar telekomunikasi, peneliti, konsultan pikiran, trainer dan coach di bidang pengembangan pikiran.

Buku ini merupakan buku Komunikasi non verbal pertama diIndonesia, Jika kalian membeli buku ini didalamnya sudah terdapat DVD audio dan video yang akan mempermudah kalian memahami dan praktek materi yang ada pada buku ini. Buku Apha Telepati ini cukup tepal burjumlah sekitar 90-an halaman tanpa bolak balik dan dengan kualitas kertas bagus dan tebal tentunya memiliki sampul hard cover. Buku ini memiliki banyak sekali manfaat apabila dipelajari dan dipahami dengan benar, sudah banyak yang membuktikan kebenaran akan manfaat dari buku ini salah satunya pengalaman saya sendiri.

Beberapa manfaat dari buku ini yaitu bisa untuk memudahkan bernegosiasi dalam hal bisnis, balikan sama mantan tentunya, mendatangkan jodoh juga bisa, meminta maaf pada orang lain tanpa tatap muka, mengembalikan suami yang kabur atau diambil orang serta juga bisa untuk membuat seseorang membayar hutang tanpa menagihnya.

Sedikit saya cerita pengalaman saya ngebet balikan sama mantan pacar setelah baca buku Alpha Telepati,

Awalnya saya juga gak begitu percya dengan hal beginian, karena saya juga termasuk orang yang sudah kesana-kemari cari pertolongan dn pengobatan dengan media mistis lainnya yang bisa disebut pergi ke guru spiritual dan diberi air atau apapunlah bentuknya sesuai ilmu yang dimiliki si guru spiritualnya. Namu karna buku ini menarik perhatian saya tanpa hal-hal yang aneh cukup dengan diri sendiri bisa tuh untuk mempermudah urusan kita dalam berbagai macam hal termasuk urusan cinta-putus cinta dan kebetulan juga saya lagi bucin dengan seseorang dan baru saja putus karena memang mungkin kesalahan saya sendiri waktu itu yang kurangnya ilmu mengenai suatu hubungan, akhirnya saya belilah buku Alpha Telepati ini dan saya baca perlahan. Bukunya cukup menarik tidak terasa 3-4 hari saja saya bisa selesaikan membaca buku ini sambil kuliah dan bekerja waktu itu. Rasa penasaran saya semakin bertambah setelah saya selesai membaca buku Alpha Telepati ini, karena rasa penasaran tersebutlah akhirnya saya mengajak teman saya juga untuk membaca buku Alpha Telepati ini dan bersama-sama juga untuk menerapkannya dalam hal percintaan karena memang waktu itu masalah kita sama yaitu bucin kepada mantan pacar yang baru saja putus. Bukan karena apa saya mengajak teman saya untuk membaca buku ini karena masih ada sedikit rasa khawatir akan ilmu tersebut berbahaya atau tidak walaupun sudah dujelaskan secara rinci tentang ilmunya hanya saja ya otaknya masih kebawa tentang dunia guru spiritual dan jugakan belum praktek memang tentang buku ilmu tersebut yang diajarkan dalam buku Alpha Telepati.

Kemudian sekitar satu minggu berlalu setelah selesai membaca buku Alpha Telepati dan mulai mempraktekkan materi dan ilmunya, temen saya kasih kabar tuh melalui pesan Whatsapp kalau mantannya minta balikan, awalnya saya kira hanya bercanda, karena gak percaya memang kalau mantannya temen saya itu bisa minta balikan orangnya yang begitu ngejar materi dan juga keras kepala. Eehh tapinya, tapinya ternyata bener saja mantannya datang dong kekos untuk bertemu teman saya, kebetulan kita itu satu kos ya jadi liat dong kalau ada yaang dateng. Namun waktu itu saya masih mengira kalau itu hanya sebuah kebetulan.

Ternyata eh ternyata, percaya gak percaya setelah berselang hampir dua minggu dari kejadian yang temen saya alami akhirnya ada giliran  saya yang membuat saya pelanga- pelongo kok bisa gitu. Tiba-tiba saja hal yang sama terjadi kepada saya,mmm handphone berbunyi pertanda ada dm instagram yang masuk dan ternyataaaaaaaaa mantan saya. HUwwwaaaaaaa......apa? kenapa?, kok bisa, tau gak tau gak isinya apa hehehe...

Isinya hanya tanyain kabar, saya bales dong karena memang saya mau dia balik lagi jadi pacar saya dan masih sayang ceritanya. Akhirnya sampailah pada pembicaraan ngajak balikan sesuai yang saya inginkan. Ini memang terasa membahagiakan dan suatu keajaiban yang tak lepas tentunya dari maha baiknya Tuhan yang sudah menciptakan manusia dengan begitu sempurnanya hanya manusianya saja lagi yang belum paham keistemewaan dirinya dan didalam buku Alpha Telepati ini tentunya dijelaskan detail tentang hal tersebut.

Saya tutup ceritanya sampai disini saja, mungkin terlihat seperti drama ya. Tapi itulah yang saya dan teman saya alami dan untuk pemesanan Buku Alpha Telepati ini sudah tersedia di berbagai e-commerce y, sangat mudah kok untuk mendapatkan dan memiliki buku ini. 

Catatan: Dialam semesta ini berlaku hukum karmapala jadi buku jangan sembarang digunakan, baik terjadi atau tidak semuanya memiliki hukumnya sendiri dan tentunya ada campur tangan Tuhan didalamnya yang patut selalu disyukuri.

2 Komentar untuk "Pengen Balikan Sama Pacar yang Baru Putus, Mari Baca Rekomendasi Buku yang Satu Ini..."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel