Rahasia Keajaiban Do'a

Keajaiban doa

Saya menulis tulisan ini terkhusus bagi mereka yang percaya bahwa keajaiban Tuhan itu dekat, dan saya menulis tulisan ini bagi mereka yang ingin benar-benar paham tentang betapa baiknya Tuhan terhadap manusia itu sendiri.
Tulisan ini bukan untuk saling membesarkan ego tentang siapa yang lebih baik/benar tapi tulisan ini murni berdasarkan pengalaman baik dari saya atau teman-teman yang sudah membuktikannya dan diniatkan khusus untuk berbagi agar manusia kembali lagi kefitrahnya sebagai khilafah atau pemimpin. Pemimpin kepada siapa, yaitu pemimpin minimalnya untuk dirinya sendiri. pusat kendalinya setiap manusia sudah punya itu, tapi apakah sudah digunakan secara maksimal atau tidak.

Disini saya ingin bahas satu persatu tentang kunci keajaiban do'a. percaya tidak percaya manusia hidup berdasarkan gerak keajaiban Tuhan karena 1 detik pun kita tidak pernah tau akan bagaimana dan jadi apa.

Sekali lagi saya ingatkan tulisan ini hanya bagi mereka yang mau belajar dan percaya serta mau melaksanakan, karna jika hanya dibaca tidak akan berefek apa-apa dan pasti mengatakan tulisan ini bulshit. Agama tanpa percaya dan bukti juga bulshit kan.

Lansung saja !!!
KUNCI PERCEPATAN DO'A (THE SECRET)



Berdo'a bisa kamu lakukan dimana saja asal bersih dan sesuai aturan dalam berdo'a karna tujuannya meminta pada yang Maha Agung atau Maha Raja.


Sebelum masuk kepada syarat keajaiban do'a, saya ingatkan hal yang sangat penting. saat membaca tulisan ini dan mejalankan semua yang ada ditulisan ini saya katakan "LEPASKAN EGOMU" percayakan sepenuhnya sama KEAJAIBAN atau KUASA TUHAN. jika ini tidak kamu lakukan hasilnya bisa nihil/seadanya . KARENA keajaiban Tuhan tidak bisa disandingkan dengan EGO/LOGIKA.

1. Bersyukur
  Syarat pertama yang harus kamu pahami dan kerjakan adalah bersyukur. Mensyukuri hidupmu sekarang, mensyukuri apa yang ada sekarang. PASTINYA tidak ada kata mengeluh. jika masih mengeluh, berarti belum bersyukur. OKe.

Janji Tuhan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (kenikmatan) kepadamu.

Tuhan tidak mungkin mengingkari janjinya jika yang dilakukan hambanya adalah benar.

Jika kamu bingung harus memulainya dari mana, tips buat kamu. Mulailah dari sekarang menulis syukur-sukurmu itu dalam sebuah buku khusus sebanyak 20 syukur saja setiap habis bangun tidur. Ingat rutin, lama-lama pasti terbiasa. Dalam penulisannya tulislah secara Vertikal.
contoh: Terimakasih atas napas yang masih Engkau berikan ya Rob
        Terimakasih atas keluarga yang bahagia
        Terimakasih atas ..............
        Terimakasih..........dsb


2. Memaafkan diri sendiri dan orang lain
  Mungkin bagi sebagian orang mudah untuk memaafkan kesalahan orang lain. Karna hakekatnya begini "Apa yang kita tanam, maka itu yang akan kita tulai" dalam artian jika dirawat pasti dapat yang sesuai. Dirawat artinya kamu menjaga diri dari menyakiti org lain. Tapi jika kamu suka menyakiti org lain dan mudah memaafkan saya katakan konyol. OKE.

Maafkan lah kesalahan orang lain terhadap apa yang telah mereka lakukan terhadapmu, mungkin kamu pernah ditipu, dihina, difitnah atau apapun itu. Maafkanlah. tidak ada gunanya menyimpan sampah (dendam/luka) didalam hatimu. Toh itu yang akan menjauhkanmu dari kenyamanan hidup, gelisah atau bahkan menjadi penyakit hati karna dendam. yang lebih parah kamu jauh dari Tuhanmu.

Kemudian setelah mampu memaafkan orang lain, maka MAAFKANLAH dirimu.
Maafkanlah semua kepedihan yang ada didalam dirimu. mulai dari rasa kecewa karena keadaan keluarga tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan atau keluargamu berbeda dengan keluarga anak lainnya, rasa bersalah karena belum mampu membahagiakan orang tua, rasa bersalah karena gagal dalam usaha, atau rasa-rasa bersalah lainnya yang membuat dirimu itu tidak menghargai dirimu. plissZZ maafkanlah semuanya, baik itu kepedihan dimasa lalu atau pun yang sekarang baru terjadi. INGATLAH dirimu berharga.

JANGAN pernah menganggap dirimu kecil, tidak mampu, atau bahkan menganggap dirimu tidak berharga. STOPP. ingat poin 1. Bersyukur dan maafkanlah sadari KAMU BERHARGA. bahkan setiap manusia itu berharga.


3. Bahagia tanpa syarat
   Selah poin 1 dan poin 2 berhasil kamu lakukan, hatimu pasti sudah damaikan???...
jika belum periksa lagi ya pasti ada yang ragu-ragu .hehe

lanjut.
poin 3. Bahagia tanpa syarat, maksudnya berbahagialah dalam kondisi apapun dan dalam keadaan apapun. Tidak ada yang mampu membuat kebahagiaan yang kamu punya luntur, apapun itu.
posisi sedih, tertekan TETAP bahagia. disini kita bicara RASA yang ada dihati kamu, jadi kamu yang tau apakah kamu sudah bahagia tanpa syarat atau belum. "BAHAGIA" tanpa harus ada sebab.
Nah kanapa poin 1 dan 2 itu harus dilaksanain paling awal karna akan mudah masuk pada poin 3 ini jika sudah bersyukur dan memaafkan.

"BAGAIMANA KAMU BISA MEMBAHAGIAKAN ORANG LAIN JIKA DIRIMU SAJA BELUM ATAU TIDAK DALAM KEADAAN BAHAGIA"

Pernah dengar kata itu kan.
Artinya kamu sudah siap masuk dalam kondisi apapun. karna kondisi emosi dan perasaannya sudah stabil.
ada orang yang bilang kamu akan dapatkan apa yang kamu mau, pada saat diri kamu sudah siap dan Tuhan akan beri apa yang kamu pinta pada saat kamu sudah siap. maksudnya itu bukan siap dalam hal materi, dll. tapi siap dalam airtian siap mental, emosi dan perasaannya telah stabil. dan ini benar dalam hal apapun bisa diterapkan, mulai dari pekerjaan, berkeluarga, berteman atau berpasangan.


4. Berprasangka baik
  Berprasangka baiklah pada diri sendiri, orang lain dan goal/impian kalian serta yang pasti berprasangka baiklah kepada Tuhan.

Tuhan tergantung prasangka hambanya.
"Berdo"alah kepada Allah dalam keadaan yakin akan dikabulkan dan ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan do"a dari hati yang lalai". ( HR. Tirmidzi no. 3479)

5. Ikhlas
   Jika sudah dengan benar melakukan poin 1 sampai dengan poin 4 maka sudah pasti bisa ikhlas dong dengan semua hal yang ada dimasa lalu maupun masa sekarang. lebi cerah dong melihat masa depan.
Dipoin ini kita juga bicara RASA. semua harus berdasarkan rasa yang kamu punya. letaknya dihatimu. dan kamu yang tau apakah sudah sampai pada poin ini atau belum, jika belum ulangi lagi dan yakinlah pasti Bisa . karena tidak ada usaha yang sia-sia.


6. Yakin
   Poin terakhir yaitu yakin. bungkus semua yang telah kamu lakukan tadi dengan 1 kata yaitu yakin pada pengabulan Tuhan.
jika sudah pada tahap ini, kamu mengertikan artinya Yakin itu bagaimana.
contoh: kamu menjalankan bisnis sama temen amu yang ahli dibidang yang kalian jalankan dan kamu yakin hasilnya pasti luar biasa. Nah apakah bada saat itu hatimu was-was dan bertanya apakah dia bisa, apakah akan sesuai harapan. Tidak begitukan karna kamu yakin dengan temanmu itu.

begitu juga dengan berdo'a kepada Tuhan, yakinlah artinya lepaskan do'amu biarkan Tuhan yang kabulkan. jagna tanyakan kapan, bagaimana, dimana, atau apalah lagi . pasa intinya melekatlah akan do"amu tapi jangan digenggam dan lepaskanlah.

Saya ingin beri 1 ingatan kepada kamu-kamu semua:
Pernah tidak kamu berdo'a, entah itu meminta apapun. tapi setelah kamu berdo'a kamu lupa akan do'a itu dan pada saat beberapa bulan atau tahun do'a itu terkabul, eh kamu baru inget kalau dulu pernah berdo'a memintanya.
seperti itulah konsepnya, terlihat bercanda tapi ya begitulah.

Kita hidup didunia punya pola, sukses punya pola, gagal punya pola. jadi saya ingin katakan bagi orang-orang yang merasa sendiri atau bahkan kecewa akan masa lalunya atau apapun. "KITA ADALAH PERAMAL TERHEBAT BAGI DIRI KITA" .
Spiritual untuk dialami, contohnya seperti do'a, jika tau konsep dan caranya maka lakukanlah dan buktikan betapa baiknya Tuhan sehingga saat kamu membuktikannya kamu melihat sendiri bagaimana Kuasa Tuhan dan tentu itu seharusnya yang akan membuatmu semakin yakin dan beriman Kepada-Nya karna dirimu sendiri yang telah mengalaminya. Siapapun bisa karna semua manusia sama, yang membediakannya hanya mau belajar atau tidak, mau menerima hidayah atau tidak. Hidayah itu datang setiap saat bagi siapapun yan mau melihatnya.

Disini saya katakan sekali lagi saat menjalankan setiap poin diatas buang dulu EGOMU, buang dulu LOGIKAMU. karna KEAJAIBAN hanya datang bagi mereka yang tidak mengukur kekuasaan Tuhannya dengan perkiraan LOGIKAnya.

LOGIKA manusia terbatas, masih banyak yang kamu sendiri tidak ketahui.


Jika ada yang minat buku tentang The Secret dari Rhonda Byine, bisa langsung inboks saya melalui email yang tertera di blog ini. dan apabila ada yang dipertanyakan atau janggal bisa kontak saya melalui WA atau Email yang ada diblog ini .

Terimakasih, semoga hari-hari kalian selalu dalam keberuntungan dan kebahagiaan.
















8 Komentar untuk "Rahasia Keajaiban Do'a"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel