Review Buku Jose Aditya: Buat Dia Terus Kembali Sejak Pertemuan Pertama

Dari judul aja pastianya kalian udah tau apa yang akan kita bahas kali ini, iya tentang sebuah buku dari Jose Aditya yang tentunya gak jauh-jauh dari perihal cinta, hehhe..

Kali ini aku mau review bukunya yang membahas tentang bagaimana membuat dia terkhususnya buat kamu cewe-cewe supaya cowonya kamu atau mantan juga bisa, terus nih berada disamping kamu, bukan dalam artian selalu ada karena gak ada kerjaan atau bucin kebangetan ya maksudnya itu selalu ada dan kembali sama kamu, inget sama kamu.

Dari sampul bukunya menarik minat kalau buat aku pribadi untuk baca begitupun juga dari judulnya makin bikin penasaran, pengen cepet-cepet tau aja isinya seperti apa, apakah sebagus sampulnya.

Akhirnya aku memutuskan untuk membeli bukunya ini karena memang sangat menarik minat bagi siapa saja yang lagi hangat masalah cinta-cintaan atau yang lagi putus cinta pengen balikan sama mantan. Haha ..

Setelah beli bukunya ini gak langsung aku baca karena aku masih menyelesaikan membaca buku yang lain, biar fokos gitu maksudnya. Dan seminggu kemudian barulah ada waktu giliran baca buku ini.

Dari awal beli sebenernya aku udah tau bukunya Jose Aditya ini pasti bakal bikin senyum, ketawa, sekaligus mikir dan memperbaiki logika juga karena dari buku sebelum sebelumnya yang pernah aku baca juga begitu karena lebih mengutamakan kesederhanaan tapi menjunjung tinggi tindakan agar ada perubahan.

Kata-kata benerrrrrrr, pastinya selalu keluar dari dalam hati sambil ketawa. Tapi meskipun sederhana dan seperti dibimbing baca buku ini atau buku yang lainnya prakteknya gak semudah ngeluarin omongan uyyy. Jadi kalau mau beli buku ini dan mau ada perubahan harus siap dengan praktek yang bener mengorbankan waktu dan uninstal pemahaman lama ganti sama yang baru.

Mari kita masuk pada bukunya, halaman pertama pastinya ada sampul kemudian dilanjutkan halaman berikutnya daftar isi, kemudian mulai masuk pada pembahasan apa saja yang dibahas yaitu tentang mengingatkan kembali bahwa tentang cinta sepenuhnya kendalinya ada pada dirimu karena kebahagiaanmu tanggung jawabmu sendiri.

Hal pertama yang dibahas adalah tentang mengendalikan cinta dari lawan jenis pilihanmu, yang dilanjutkan dengan bagaimana cara membuat dia mikirin kamu berkali-kali hanya dengan bertemu sekali disertai dengan logika yang masuk akal dan mencatumkan data dari hasil penelitian yang mengungkapkan bahwa ...... yang pastinya mendukung memperkuat logika yang ada tentang cinta.

Membahas tentang Feminitas, kemudian cara membuat dia terus kembali dengan cara yang asyik tentunya, kemudian pada bab selanjutnya membahas tentang coba taklukkan aku mas! Dan masih banyak lagi yang tentunya menarikkk untuk dibaca karena gak ada nih dibuku yang dijual bebas pada umumnya plus jika dipraktekkan tentunya bakal memberikan pengalaman tak ternilai atau berharga baik itu gagal atau pun berhasil, karena proses itu menyenangkan bukan😉 tidak belajar atau tidak mengetahui beberapa hal dalam hidup membuat kita bertanya kenapa tapi disaat kita sudah tau jawabannya pasti membuat kita senang dan ingin mencobanya jadi ilmu itu menarik, Tuhan saja menciptakan segala sesuatunya tidak ada yang sia-sia jadi jika kita atau kamu suka pelajari saja. Simple bukan.

Menurut saya ini salah satu buku pengembangan diri sih karena membantu sekali untuk mengenali pemikiran- pemikiran yang salah pada diri sendiri sehingga bisa diperbaiki perlahan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Saya tidak akan katakan buku ini sangatt baguss, sangat menarik dan lainnya tapi jika kita atau kamu membutuhkan pelajaran ini dan menginginkan kebahagiaan dalam romansamu maka buku ini bisa membantu dan cocok untuk kamu beli serta baca hingga selesai lalu praktekkan secara perlahan hingga hasilnya terlihat. Kalau yang lain saja bisa maka kita juga bisa mendapatkan hal yang sama.

Mungkin itu saja review singkat mengenai buku Buat Dia Terus Kembali Sejak Pertemuan Pertama. Selebihnya kesimpulan dan juga manfaatnya aku kembalikan sama pembaca.

Terimakasih...

Belum ada Komentar untuk "Review Buku Jose Aditya: Buat Dia Terus Kembali Sejak Pertemuan Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel