Baca Novel Menghasilkan Uang Bisa Banget

Fizzo Novel Penghasil Uang


Haii, 

Selamat pagi, selamat sore, selamat malam. Apa kabar kalian semua?.. Kabar baik semua pastinya ya, Aamiinn.

Saya mau berbagi lagi nih ada satu aplikasi menarik yang pastinya menghasilkan cuan. Sebelumnya saya mau tanya dulu, siapa neh disini yang suka baca novel??? ayoo cung angkat tangan!

Iya kali ini saya mau bahas satu aplikasi yang sangat menarik yaitu hanya dengan membaca novel kita bisa mendapatkan cuan tambahan dari rumah pastinya. Sebut saja nama aplikasinya Fizzo Novel, jadi siapa nih disini yang sudah kenal atau baru kenalan sama fizzo novel berhubung saya baru beberapa bulan kenalan jadi baru saya bahas sekarang walapun aplikasi sudah sangat lama ada di dunia maya ini.

Fizzo novel merupakan salah satu aplikasi baca novel gratis yang ada di playstore, tidak hanya berisikan novel tetapi juga ada komik dan juga kalau bagi kalian yang malas baca tapi mau baca hehe bisa nieh hanya dengan mendengarkan audio-nya saja.

Lantas bagaimana cara mendapatkan uangnya kak?...

Mari sini saya kasih tahu, pertama-tama kalian harus download dulu aplikasinya di playstore.

Kedua, jika sudah kalian download aplikasinya bisa langsung saja kalian buka, pilih pilihan sesuai keinginan kalian dan daftarkan akun kalian, bisa daftar menggunakan facebook, gmail, nomor hp, dll sesuai yang ada pilihannya pada aplikasi.

Ketiga, jika sudah terdaftar dan memiliki akun maka kalian siap untuk menghasilkan uang. Caranya kalian cukup dengan membaca novel, komik dan lainnya pada aplikasi fizzo novel ini.

Untuk menghasilkan uang lebih banyak, kalian bisa check in harian dan juga kalian masuk pada menu hadiah disana kalian bisa menemukan berbagai misi lainnya seperti menonton iklan, undang teman, main game dan download aplikasi untuk mendapatkan koin tambahan yang akan di tukarkan dengan uang.

Selain itu jika kalian mempunyai bakat menulis atau suka membuat novel atau komik bisa nieh buat kalian mendaftarkan diri menjadi penulis di aplikasi fizzo novel ini, siapa tau bisa menjadi ladang pundi-pundi rupiah kan ya. hehe

Karena saya baru saja beberapa bulan mencoba aplikasi ini saya hanya mengerjakan misi membaca dan menonton iklan alhamdulillah aplikasinya amanat dan cepat dalam mencairkan koin menjadi uang hingga masuk ke rekening kita, disini saya melakukan penarikan dengan ewallet OVO.

Berikut saya sertakan bukti penarikan uang dari fizzo novel ini:

Baca Novel Menghasilkan UangBaca Novel dapat Uang

Total uang yang bisa kita cairkan adalah mulai dari 2.000 rupiah sampai dengan 10.000 rupiah dan seterusnya. Mudah bukan😁 semoga bermanfaat ya.

Selamat mencoba, ..

Bagi kalian yang mau bonus tambahan dan bekerja bersama menghasilkan koin menjadi cuan pada aplikasi ini bisa masukkan kode reperal saya ya A11746774 biar kita bisa menghasilkan cuan secara bersama-sama dan tentunya lebih banyak dan lebih cepat. Terimakasih.


Belum ada Komentar untuk "Baca Novel Menghasilkan Uang Bisa Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel