Happy Love Guide Review - Jose Aditya

Happy Love Guide Review - Jose Aditya
Karena Cinta Bukan Hanya Soal Rasa Tapi Juga Logika

Diakhir tahun 2019 saya mengalami putus cinta untuk kesekian kalinya yang begitu menyakitkan dan membuat diri saya kehilangan harapan dan kepercayaan terhadap laki-laki walaupun secara pikiran saya akan terus berpikir bahwa tidak semua laki-laki sama hanya saja seakan ada kepercayaan yang lebih kuat bahwa laki-laki sama saja dan asmara hanya soal permainan penghianatan untuk mencari siapa yang lebih hebat.

Dari kepercayaan tersebut lahirlah suatu tindakan dan juga pemikiran yang hanya untuk main-main dan menyakiti lebih banyak laki-laki hingga soal putus cinta sudah biasa dan pada saat tertentu saya jenuh dengan semua permainan itu akhirnya memutuskan untuk tidak berpacaran hingga awal tahun 2021. Dan pada saat itu saya memasuki masa kelulusan kuliah hingga akhirnya balik kerumah dikampung halaman karena orang tua yang menginginkan anaknya bekerja dekat dengan mereka selain itu tuntutan untuk segera menikahpun sering dilontarkan kepda saya oleh orang terdekat, orang tua, tetangga, keluarga hingga akhir sering dijodohkan dengan laki-laki baik, mapan menurut mereka, tapi entah kenapa saya merasa selalu saja tidak tertarik dengan laki-laki tersebut dan sekalipun ada ketertarikan setelah saling mengenal saya begitu mudahnya ilfil terhadapnya. Dari hal itulah saya mulai merasa ada yang salah dan tidak benar tentang diri saya dan apa yang saya cari dari seorang laki-laki atau pasangan saya nanti. Akhirnya juga, dari sanalah saya mulai mengetahui tentang seorang love coach Jose Aditya, bermula dari iseng main instagram dan mendapati suatu postingan tentang beliau pada akhirnya sering mantengin semua akun sosmed-nya hingga youtube-nya berujung pada ketertarikan merubah diri dan akhirnya memutuskan untuk membeli buku pertama yaitu Happy Love Guide.

Saya membeli versi Ebook-nya pada aplikasi yang memang dikeluarkan oleh perusahaan Jose Aditya, awalnya ragu kalau buku tersebut berbeda dari buku kebanyakan yang begitu berputar-putar dengan berbagai tips jitu hingga banyaknya tips akhirnya tidak bisa di lakukan dengan baik, tapi ternyata saya bisa katakan MEMANG BERBEDA.

Loh berbedanya dimana? pasti ada yang akan bertanya seperti itu, makanya pantengin terus ya tulisan ini dan baca sampai habis.

Ebook Happy Love Guide ini merupakan ebook yang menjelaskan tentang bagaimana cara bahagia dari mulai single hingga menemukan seseorang yang tepat dan akhirnya menikah.

Mungkin bagi sebagian orang hal seperti ini gak penting karena ya mereka terbiasa dan mungkin mudah sahaja dalam hal urusan romansa tapi bagi sebagian orang lagi hal ini sangatlah penting karena selalu merasa gagal dalam hal cinta dan romansa, contohnya seperti saya yang awalnya merasa hampa dalam berhubungan dengan laki-laki tanpa ada rasa yang menarik dan membahagiakan, yang ada malah membosankan dan menyakitkan.

Dari tampilan sampul ebooknya cukup menarik dan cukup membuat tertarik dan membuat penasaran karena banyaknya testimoni yang mengatakan buku ini sangat menarik dan mengubah mindset serta kehidupan romansa mereka. Well akhirnya saya baca secara perlahan dan secara cermat agar tidak salah pemaknaan dalam apa yang disampaikan pada buku tersebut kalau tidak salah saya selesai membaca buku tersebut sekitar 10 harian lebih, hingga akhirnya banyak mengeluarkan senyuman indah dan pemikiran baru karena mulai memasukkan informasi yang sangat saya anggap menarik serta mudah dipaham hingga dalam proses diterima oleh mindset dan merubah keyakinan atau blocking mindset pun sangat lumayan mudah untuk dilakukan walaupun untuk mengubah seluruh mindset dan perilaku harus tetap dengan praktek tapi ini luar biasa menggugah hati saya dan mengubah diri saya.

Jadi apa yang bebeda dari buku Happy Love Guide dengan buku yang lainnya?

Baiklah, pertama buku ini secara penjelasannya simpel dan sangat mudah dipahami, bagi orang yang sangat awampun dengan romansa saya kira akan mudah dalam menangkap pemaknaan apa yang disampaikan dalam buku atau ebook ini.

Kedua, ebook Happy Love Guide tidak hanya memberikan tips dan trik tapi lebih kepada LOGIKA yang seharusnya diri sendiri miliki sebelum melihat atau mencari keluar karena kalau yang diri kita miliki dalam diri kita saja sudah membuat orang lain tertarik hal apa yang akan sulit untuk ditemukan dan didapatkan.

Mulai dari pengenalan, perbaikan mindset dan tips and trik atau lebih tepatnya formula dijelaskan dalam ebook ini dan penyampaiannya tidak bertele-tele langsung ngena, isinya pun daging semua. Dijelaskan detail dari mulai single hingga logika menemukan laki-laki yang tepat serta pandangan terhadap suatu pernikahan itu yang benar seperti apa.

Ketiga, diajarkan untuk kritis dalam menilai sesuatu.

Keempat, bimbingan praktek sangat mudah.

Mugkin itu saja, takutnya kalau saya terlalu panjang dan banyak menjelaskan tentang buku atau ebook ini malah dianggap berlebihan dan tidak wajar padahal kenyataannya memang lebih dari apa yang saya sampaikan diatas, namun biar teman-teman sendiri lah nanti yang menilai saat sudah memiliki buku atau ebooknya sendiri saya yakin pasti teman-teman juga akan mengatakan hal yang sama seperti apa yang saya katakan.

Lantas apa yang saya dapat setelah membaca Ebook Happy Love Guide :

Banyak, mulai dari mindset saya terhadap laki-laki berubah dengan dratis tanpa saya ribet memikirkan bagaimana membuang blocking tersebut dalam diri saya, selain itu juga saya mulai mempraktekkan sedikit demi sedikit apa yang disampaikan oleh ebook ini akhirnya saya bisa mengontrol diri saya untuk tidak mudah jatuh cinta atau baperan, trus saya juga alhamdulillah bisa sedikit-demi sedikit membaca atau menilai laki-laki dari awal bercakap pertama hingga akhirnya saya mendapatkan laki-laki yang mungkin sudah saya inginkan dengan tanpa harus membuang energi serta permainan emosi yang berlebihan.

Kalau ditanya apakah ebook Happy Love Guide dari Jose Aditya ini rekomended, saya jawab YES, karena say tipikal orang yang menghargai ilmu apapun itu jenisnya dan saya memang baru menemukan bahan bacaan yang rill dengan kenyataan dan mudah dipraktekkan karena itu tadi singkron dengan jalannya kehidupan ini dan timeless bisa digunakan atau berguna kapan saja.

Tidak hanya itu, saking menurut saya Ebook ini menarik akhirnya saya putuskan untuk membeli Ebook lainnya lagi contohnya seperti Buat Dia Terus Kembali dan Move On Formula.

Sekian review saya tentang ebook ini, bagi kalian yang pengen beli jangan ragu karena memang sebagus itu untuk pengembangan diri, tapi kalau sangat ragu mending gak usah dibeli dari pada nantinya menyesali karena hatinya berat dari awal karena setiap yang dipaksakan tidak baik, dan jangan ikut-ikutan beli ya karena harus didasari kebutuhan diri sendiri.

Belum ada Komentar untuk "Happy Love Guide Review - Jose Aditya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel