Promosi Berkedok Hadiah Milyaran dari Easy Shopping Indonesia PT Karisma Bahana Gemilang

Promosi Berkedok Hadiah Milyaran dari Easy Shopping Indonesia PT Kharisma Bahana Gemilang

Tepat Hari Rabu, tanggal 18 Januari 2023 sore hari saat saya baru pulang dari suatu pekerjaan, tiba-tiba ada surat diatas lemari yang dikirimkan oleh kurir ninja express yang diterima oleh adik laki-laki saya yang bertuliskan untuk saya dari PT KARISMA BAHANA GEMILANG.

Karena saya baru pulang dari suatu pekerjaan dan juga waktu sudah sore jadi saya memutuskan untuk memberi makan hewan peliharaan dan juga kemudian melanjutkan dengan mandi, setelah mandi saya melakukan ibadah barulah setelah itu saya buka isi surat tersebut karena penasaran bahkan sangat penasaran karena saya tidak merasa ada hubungannya dengan perusahaan tersebut.

Singkat cerita saya bukalah isi amplop tersebut dan saya cek apa saja isinya ternyata banyak berkas yang dikirimkan kepada saya, awalnya saya merasa kurang paham dengan maksud dari surat tersebut karena saya masih bingung, apa hubungannya saya dengan perusahaan tersebut namun dari amplop surat yang dikirimkan terlihat sangat meyakinkan dengan kop surat yang lengkap dan disertai stempel terlihat sangat resmi belum lagi pada amplop surat tersebut tertulis alamat lengkap, nomor handphone saya dan disertai barcode perusahaan.

Perlahan tapi pasti saya coba cermati agar tidak salah paham dengan surat tersebut akhirnya saya dapat kesimpulan bahwa saya memenangkan hadiah utama uang sebesar 1.000.000.000 dari Easy Shopping yang merupakan milik perusahaan PT Karisma Bahana Gemilang atas produk yang pernah saya beli di Easy Shopping, namun saya ingat-ingat lagi produk apa yang pernah saya beli pada website Easy Shopping, rasanya tidak pernah membeli apa- apa bahkan saya baru tau tentang perusahaan dan website Easy Shopping ya baru sekarang ini. 

Akhirnya otak saya mulai berpikir lagi apa mingkin saya pernah beli di akun shopee tapi bekerjasama dengan perusaan tersebut dan saya cek lah itu akun shopee saya karena dalam amplop juga diberikan katalog perusahaan saya cek aja produk apa yang pernah saya beli yang sama dengan produk yang ada pada katalog Easy Shopping ini dan saya cek satu per satu di aplikasi shopee tapi sama sekali tidak ada yang mengatasnamakan Easy Shopping, herannya lantas mereka dapat semua informasi detail pribadi saya dari mana. Hmmm

Hati memang terasa sangat senang bukan main namun disertai bingung antara mau percaya atau tidak, awalnya sih ingin menyikuti prosedur pengambilan hadiah tapi akhirnya otak saya masih membawa pada ketidakpercayaan akan hal tersebut sampai akhirnya saya melihat ada banyak tulisan di dalam amplop dan saya bukalah atau sobek amplop tersebut, sehingga saya dapatilah suatu pencerahan tentang hadiah utama uang 1.000.000.000 ini.

Jadi kesimpulannya setelah saya baca dengan seksama tulisan dalam amplop:

1. Bisa mendapatkan hadiah utama senilai 1.000.000.000,00 apabila telah melakukan pemesanan produk sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari promosi perusahaan seperti yang sudah tertulis dalam amplop dan mengirimkan bukti pembayaran pesanan serta dokumen lainnya sesuai syarat yang berlaku ke alamat perusahaan.

2. Saya simpulkan sedikit bahwa dalam amplop menyatakan poin no. 5, 6 dan 9 yang berbunyi: 

  • poin nomor 5. Memiliki minimal poin loyalitas pelanggan dengan jumlah pembelian/ pembelanjaan sebesar 1.000.000,00 atau kelipatannya akan mendapatkan poin loyaltas pelanggan.
  • Poin nomor 6. Syarat minimal poin loyalitas pelanggan untuk memenangkan hadiah rata-rata poinnya adalah 25 poin.
  • Poin nomor 9. Hadiah akan diberikan kepada pelanggan dengan testimoni dan foto terbaik selama promisi.

Jadi Kesimpulan intinya adalah bahwa untuk memenangkan hadiah baik hadiah utama, bonus atau hadiah apapun yang diadakan oleh perusahaan PT Karisma Bahana Gemilang atau Easy Shopping adalah dengan membeli produk dan mengumpulkan poinnya, jadi setiap pembelian produk senilai 1.000.000,00 itu ada poinnya dan kumpulkan poin tersebut selama 7 hari kemudian sebelum 7 hari itu kirimkan kembali bukti pembelian beserta nomor kemenangan yang diberikan dalam amplop ke alamat perusahaan dengan menggunakan amplop yang sudah disediakan juga dalam amplop yang kita terima.

Jadi kalau menurut saya ini lebih kepada strategi marketing, cara mereka untuk menarik pelanggan. Yahh walaupun caranya ekstrim dan kalau tidak dipahami secara betu-betul ini akan benar benar memakan korban yang memiliki hasrat ingin kaya mendadak di zaman yang serba sulit ini. Contohnya aja saya hampir saja percaya walaupun masih ada ketidakpercayaan yang akhirnya menyelamatkan. 

Jadi apabila teman-teman ada mendapatkan hal yang serupa seperti ini dikirim amplop yang entah dari mana datangnya tapi teman- teman merasa tidak pernah membeli atau melakukan hal apapun dengan perusahaan maka tolong pahami lagi dan lihat lebih jeli apakah ini benar atau tidak. Karena data kita yang lengkap di zaman serba online sekarang ini tidak menentukan bahwa itu adalah hal benar.

TETAPLAH BERHATI-HATI!

Belum ada Komentar untuk "Promosi Berkedok Hadiah Milyaran dari Easy Shopping Indonesia PT Karisma Bahana Gemilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel