Memahami Pengertian dan Ciri-ciri Jiwa Indigo

Memahami Pengertian dan Ciri-ciri Jiwa Indigo

Memasuki tahun 2019 saya mulai menyukai hal-hal berbau spiritual baik itu tentang supranatural maupun tentang metafisik dikarenakan saat itu saya memiliki seorang pasangan yang merupakan indigo dan saya banyak berinteraksi dan berbagi pengalaman serta cerita dengannya. Bagi kalian mungkin sudah tidak asing lagi apa sih indigo itu atau ciri-cirinya bagaimana, tapi tahukah kalian bahwa indigo itu terbagi atas beberapa bagian (starsedds) tidak hanya tentang seseorang yang sudah atau bisa melihat hal goib atau dalam tanda petik "HANTU".

Sebelum masuk lebih jauh tentang apa itu indigo, mari kita bahas dulu pengertian indigo untuk menyamakan persepsi.

Indigo adalah suatu kemampuan luar biasa atau unik yang dimiliki oleh seseorang dalam hal supranatural dan dianggap unik karena sebagian dari mereka memiliki kemampuan bisa meramal, melihat masa depan, membaca pikiran dan lainnya, tidak hanya itu seseorang yang indigo secara kepribadian juga biasanya akan lebih sensitif dan peka terhadap lingkungan sekitar.

Kata indigo sendiri berasal dari Spanyol yang merupakan arti dari sebuah nama warna yaitu warna nila, biru gelap atau keunguan. Kalau dilihat dari warna tersebut dan dihubungkan dengan aura yang dimiliki oleh seseorang indigo maka akan menggambarkan suatu kepribadian yang dimiliki oleh seseorang yang indigo tersebut yaitu memiliki tingkat kecerdasan dan kepekaan yang sangat tinggi terhadap sesuatu apapun itu.

Pada tahun 2019 karena saya saking tertariknya dengan dunia supranatural dan juga metafisik, saya juga ikut serta bergabung dengan beberapa grup yang membahas hal tersebut dan disana juga dijelaskan bahwa indigo itu tidak hanya tentang melihat hantu karena sejatinya ada beberapa tingkatan dalam kemampuan seseorang tersebut yang disebut indigo contohnya saja tidak semua indigo bisa melihat semua jenis yang disebut hantu itu ada yang hanya dapat melihat hantu atau lebih gampang kita sebut energi saja yaitu ada yang hanya dapat melihat energi yang sifatnya jahat saja, ada juga yang dapat melihat energi yang sifatnya baik dan jahat, semua itu tergantung sisi spritual yang dimiliki oleh seorang manusia yang disebut indigo ini tadi. 

Adapun berikut pembagian indigo starseeds beserta ciri-cirinya, sebagai berikut:

INDIGO STARSEEDS

Masuk lebih dalam pada pengertian Indigo yaitu orang atau jiwa yang akan membuka persepsi baru tentang sesuatu yang tidak pernah dilihat manusia normal pada masa sekarang yaitu manusia pada zaman sekitar 1900-an hingga sekarang.

Memiliki karakter yang menonjol dan bisa dilihat seperti menentang cenderong memberontak dengan ciri sebagai berikut:

  • Mempunyai karakter fisik unik seperti dahi lebar, punya tanda lahir, sangat peka terhadap suara dan lainnya dan apabila baru masuk pada lingkungan baru indigo cenderung lebih sulit dalam beradaptasi.
  • Memiliki sisi empat paling besar meskipun kadang indigo merasa kesal karena orang lain tidak dapat mengerti mereka tapi mereka sangat penuh kasih dan sayang.
  • Seringkali marah dan mempertanyakan tentang keadaan kenapa begini, kenapa harus begitu.
  • Memiliki kemampuan melihat, mendengar dan merasakan sesuatu yang unik yaitu lebih peka pada dunia spiritual dan supranatural seperti yang sudah dijelaskan pada pengertian indigo diatas.

CRYSTAL STARSEEDS

Memiliki karakter yang lebih dewasa cenderung mengikuti alur dunianya dan membangunnya sendiri hingga menciptakan kehidupan yang lebih baik dan bahagia. Adapun ciri- ciri dari crystal starsedds ini adalah:

  • Sangat supel dan mudah dalam bergaul.
  • Pendengar yang baik sehingga mudah disukai orang lain.
  • Memiliki IQ yang tinggi dan cerdas sehingga kebanyakan dari mereka berprestasi dari masa kecil dan sukses dikehidupan.
  • Memiliki penampilan yang modis dan mengikuti zaman.
  • Memiliki kemampuan dalam hal merasakan dan sangat peka.
  • Terlihat sangat bijak dan lebih tua dari pada umurnya.

RAINBOW STARSEEDS

Memiliki karakter yang lebih polos, dengan ciri-ciri sebagai berikut:

  • Memiliki wajah yang unyu- unyu atau lucu sehingga disukai orang lain.
  • Memiliki sifat yang sangat tidak tegaan dan kemungkinan dimanfaatkan orang lain itu sangat mudah.
Saran:
Jangan terpatok dengan label-label indigo seperti yang sudah dijelaskan diatas karena semua orang itu istimewa dan kita semua ada di dunia ini untuk menyebarkan kasih sayang, menyebarkan cinta untuk kehidupan ini terutama untuk diri kita sendiri. Jadi temukan saja sisi indigomu itu dalam dirimu, keluarkan lalu wujudkan itu semua kepada sebuah kontribusi terhadap bumi atau alam semesta ini.

Belum ada Komentar untuk "Memahami Pengertian dan Ciri-ciri Jiwa Indigo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel