Jasa Curhat Online by Chat Whatsapp 24 Jam

Jasa Curhat Online by Chat Whatsapp 24 Jam
Jasa Curhat Online Via Whatsapp
Sebelumnya perkenalkan nama saya Hatmiyani bisa dipanggil Hatmi, saya hanya seorang manusia biasa yang mencoba untuk memberanikan diri muncul kepermukaan dengan belajar membuka diri menerima orang-orang yang membutuhkan teman berbagi.

Gagasan membuat jasa curhat ini muncul dikepala saya bukan tanpa sebab dan muncul tiba-tiba, salah satu alasannya adalah ingin menjadi wadah atau tempat berbagi karena begitu banyaknya orang-orang yang membutuhkan teman bercerita atau dengan kata lain tidak memiliki teman berbagi masalah, baik masalah percintaan, keluarga, masalah sehari-hari dan lainnya. Saya tau mungkin ini terdengar sedikit konyol bagi sebagian orang tapi saya juga tau kalau ada banyak orang diluar sana yang merasa sendiri dan tidak mempunyai tempat berbagi karena saya juga pernah pengalaminya🙂

Selain itu saya dari kecil sudah terbiasa mendengarkan cerita dari teman-teman saya, keluarga orang lain yang membutuhkan bantuan dan juga saya pernah membuka jasa curhat di e-commerce dangan klien sebanyak 5rb an orang dari berbagai daerah hanya saja dianggap spam oleh pihak e-commerce saat itu karena tidak adanya barang yang dikirim hanya berupa teks seperti testimony saja akhirnya saya memutuskan untuk berhenti sejenak waktu itu.

Jasa Curhat Online by Chat Whatsapp 24 Jam

Sebagai contoh saya pernah membantu menjodohkan teman saya dengan menjadi penengah diantara pihak laki-laki dan perempuannya, saya juga pernah membantu satu keluarga sebagai teman dari anak yang mengalami trauma akibat gagal dalam percintaan hingga akhirnya membaik dan sembuh walaupun tetap dilakukan berbagai pertolongan medis lainnya. Selain itu saya juga sering menjadi tempat berbagi hal-hal yang dianggap privasi oleh teman saya yang kadang orang tuanya sendiri belum tentu mengetahuinya baik itu ketakutan, kegobrokan dan kerusakan mental lainnya.

Tapi ada beberapa hal yang saya tekankan disini adalah saya bukan seorang psikolog ataupun konselur yang memang mempunyai landasan berpikir dan juga pengetahuan atau izin praktek yang pasti, hanya saja saya mempunyai pengalaman atas hidup saya dan juga pengalaman atas hidup orang lain yang menjadi acuan saya dalam menolong atau membantu meringankan beban pikiran atau kegundahan hati temen-temen yang pastinya disesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan diri dari temen-temen selaku klien. 

Lalu siapa saja yang boleh memesan jasa curhat online teks ini ? ...
Siapa saja bisa memesan jasa ini, namun perlu diperhatikan beberapa hal berikut, agar bagi temen-temen selaku klien mendapatkan benefit yang maksimal sesuai yang diharapkan atau minimal mendekati dengan yang diharapkan oleh temen-temen.
  • Pada saat memutuskan memesan jasa curhat online, coba turunkan sebentar ego. Untuk apa, untuk supaya segala hal yang akan dibahas nantinya menjadi mudah dan nyambung, karena apabila ego belum diturunkan kadang saat kita curhat pasti akan ada saja rasa kok gini, kok gitu. Padahal diri sendiri hanya meminta untuk diberi pembelaan tanpa disadari. Kenapa saya meminta turunkan ego, karena saya tidak mau memberikan pembelaan pada diri temen-temen jika memang ada kesalahan tapi saya akan coba berikan pandangan yang bagaimana seharusnya, merasa tersindir, sakit atau marah. Itulah ego..
  • Dilarang keras❌ segala hal yang berbau p0rn0 atau berhubungan dengan unsur sara kecuali curhat atau cerita untuk meminta pendapat, misalnya ingin keluar dari kecandu4n atau yang lainnya.
  • Kerahasiaan data aman 100% dan pastinya terjamin.
  • Berpikiran terbuka dan tidak mudah menjudge. Supaya apa? Iya supaya apa yang dibahas/disampaikan masuk dan diterima dengan baik bukan malah otak temen-temen hanya sibuk dengan pembelaan dan mengkritik segalanya.
Udah mungkin itu saja sedikit yang bisa saya tuliskan dalam artikel open jasa ini. Saya sertakan sedikit testimoni dari temen-temen yang pernah order jasa curhat online di saya, kalau semuanya kan kebanyakan gak habis-habis nanti isinya foto-foto testi saja. 

        

Jasa Curhat Online by Chat Whatsapp 24 Jam      
    

Untuk pesan jasa bisa langsung hubungi saja nomor WA 081521740384. Silahkan temen-temen chat dengan jelas karena saya tidak membalas pesan yang arah tujuannya tidak disebutkan ya dan sesuaikan saja untuk budget sesuai isi kantong kalian gak memaksakan harus berapa-berapanya..
Jika ada yang mikir kenapa gak gratis aja sih, saya akan jawab begini misalnya kalian beli buku sama buku yang di beri orang lain, menurut kalian mana nih buku yang akan kalian baca dan memperlakukannya dengan baik karena merasa ada nilai didalamnya.

Udah tau kan jawabannya. 
Yah kurang lebih begitulah ya dan juga ingat kita semua punya waktu yang diberikan sama 24 jam oleh Tuhan, jadi diselang kesibukan saya, kesibukan temen-temen, maka temen-temen pasti mengerti waktu itu sangat penting dan berharga bukan.

Sekian dan terimakasih sudah mampir. Selalu bahagia ya.

Belum ada Komentar untuk "Jasa Curhat Online by Chat Whatsapp 24 Jam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel