Punya Masalah Kehidupan, Mampir Yuk..

Masalah kehidupan
Masalah yang kamu anggap besar adalah bagian dari permintaan yang dikabulkan oleh Tuhan-mu, tidak ada yang datang daripadanya itu merugikanmu melainkan atas permintaanmu sendiri.


Segala sesuatu terjadi atas kehendak dan izin dari Tuhanmu. Tidak ada satupun benda dapat bergerak jika bukan karena kehendak atau izin dari Tuhan-mu, namun Tuhan memberikan sesuatu pasti atas keinginanmu sendiri. Coba deh ingat-ingat lagi pernahkankah kamu dimasa lalu menginginkan sesuatu dan secara sadar atau tidak sadar itu terjadi. Jadi apapun yang terjadi dalam hidup adalah atas kehendak kamu sendiri, janganlah buru-buru menyalahkan Tuhan jika hidupmu dilanda masalah siapa tahu dirimu sendiri yang menginginkannya. Tuhan dengan segala kuasanya tidak mungkin menyakiti hambanya.


Setiap masalahmu tidak ada yang terlalu besar sekalipun itu besar tergantung bagaimana pola pikirmu dalam memandang masalah tersebut.

Segala sesuatu yang dipandang dengan pandangan baik pasti akan menghasilkan yang baik-baik. Sedangkan segala sesuatu yang dipandang dengan pandangan buruk pasti akan tambah buruk. Apapun yang kamu tanam akan kamu tuai dan apa yang ada didalam itulah yang terlihat diluar.


Apakah kamu sering berkeluh kesah sekarang, berhentilah mungkin itu salah satu sumber masalahmu

Tuhan bersama prasangka hambanya, so kalau belum apa-apa sudah ngeluh jangankan Tuhan, manusia saja malas untuk mendengarkan keluh-kesahmu. 
pernah ada yang bilang awali hari dengan do'a dan niat yang baik agar hasil yang kita dapatkan hari ini berupa do'a dan niat kita yang baik tersebut.



SO, Jadilah pribadi yang lebih baik lagi dengan terus belajar dan tak berhenti mencari ilmu . semoga bermanfaat dan terimakasih ....

Belum ada Komentar untuk "Punya Masalah Kehidupan, Mampir Yuk.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel